Tips Print Dokumen Dengan Warna dan Gambar Background (Latar) di Microsoft Word

Bookmark and Share
Tips Print Dokumen Dengan Warna dan Gambar Background (Latar) di Microsoft Word. Tampilan dokumen di Microsoft Word, Anda bisa mempercantik dan menampilkan kesan Elegan dengan menggunakan warna latar belakang tepat maupun menggunakan gambar background atau latar yang sesuai. Sayangnya konfigurasi default dari Microsoft Word tidak di setting untuk melakukan pencetakan terhadap warna dan gambar background (Latar) Yang kita pergunakan.

Oleh karena itu agar bisa melakukan print untuk background anda harus mengatur setting / Options Microsoft Word Terlebih dahulu. Dan pada Microsoft Word Anda bisa melakukanya dengan menggunakan Tips atau Langkah-langkah berikut ini.

1. Klik tombol (Office) Yang berada di sudut kiri atas.

 

2. Lalu pada popup menu yang di munculkan, Klik (Word Options) Yang terletah pada bagian bawah di sebelah kanan.

3. Kemudian pada panel di sebelah kiri pilih (Display).

4. Selanjutnya anda caari bagian (Printing Options) Lalu berikan tanda (Check) Pada item (Print background colors and images) Agar anda bisa melakukan pencetakan Atau Print untuk warna dan gambar Background (Latar Belakang).

 

5. Kemudian setelah itu anda klik tombol (Ok) Untuk menyimpan Konfigurasi anda.

6. Dan sekarang anda telah bisa untuk melakukan Pencetakan / Print Warna dan Gambar Background (Latar) Tersebut.

Sekian terimakasih saya, karena anda telah membaca Tips Print Dokumen Dengan Warna dan Gambar Background (Latar) di Microsoft Word ini. Semoga anda berhasil dengan Tips yang telah saya Publikasikan dan bermanfaat untuk kita semua. Sumber http://www.cara.aimyaya.com  by

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar