Tips Mudah Menambah Gambar Background (Latar) di Microsoft Word

Bookmark and Share
Cara untuk mempercantik tampilan Micro soft Word Anda bisa menggunakan latar belakang yang penuh Warna-warni, Dan juga bisa menggunakan gambar. Dengan menggunakan gambar sebagai latar belakang, Dan dokumen kita akan bisa menjadi lebih hidup dan memiliki nuansa tersendiri. Untuk menambah atau merubah gamabr background dokumen di Microsoft Word. Nah sekarang anda bisa menggunakan Tips dan Langkah-langkah berikut.

1. Yang pertama anda klik menu ribbon (Page Layout).

2. Lalu klik tombol (Page Color) Lalu anda akan di munculkan Popup menu.

 

3. Kemudian pilih item (Fill Effects) Dan anda akan di berikan sebuah dialok (Fill Effects).

4. Lalu pada dialog tersebut yang biasanya tab yang aktif adalah tab (Gradient) Lalu pilih atau klik (Picture) Dan klik tombol (Select Picture). Kemudian anda akan melihat sebuah dialog yang meminta anda untuk memilih sebuah gamabr, Dan pilihlah file sebuah gamabar dan klik tombol (Insert). Lalu anda akan melihat dokumen anda telah memiliki gambar background.

5. Apabila gambar yang telah anda pilih berukuran kecil dari pada ukuran kertas kerja anda, maka gambar tersebut akan di copy atau (tile) Baik vertikal maupun horizontal.

Sekian saja terimakasih saya, karena anda telah membaca Tips Mudah Menambah Gambar Background (Latar) di Microsoft Word ini. Semoga anda berhsil dan bermanfaat buat kita semua. Sebagai sumber artikel http://www.cara.aimyaya.com by http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-mudah-menambah-gambar-background.html  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar