Tips Menghilangkan Garis Bawah Merah Dan Hijau Dibawah Teks Ms Word

Bookmark and Share
Microsoft Word 2007 Menyediakan fasilitas untuk membuat garis bawah untuk teks, Baik berupa satu garis bawah maupun garis bawah ganda. Tetapi ada juga garis bawah yang sangat mengganggu, Yakni garis bawah bergelombang yang berwarna merah dan hijau seperti yang tampak pada gambar yang di bawah ini.

 

Kemudian garis merah tersebut sebenarnya menandakan adanya kesalahan (Error) Pada pengejaan (spelling), Sedangkan garis hijau menandakan kesalahan pada tata kalimat (grammar). Sudah jelas pasti Kata-kata dan kalimat tersebut akan dianggap sebagai kesalahan, Karena kita menggunakan Bahasa Indonesia, Sedangkan Microsoft Office kita, Umumnya menggunakan kamus bahasa Inggris. Dan untuk menghilangkan garis tersebut di Microsoft Word 2007 Anda dapat melakukanya dengan Tips dan Langkah-langkah berikut ini.

1. Yang pertama sekali klik tombol office yang berada di bagian kiri atas Microsoft Word Tersebut.

    
 2. Kemudian pilih (Word Options) Yang berada pada bagian kanan bawah.

 

3. Lalu pada panel di sebelah kiri Pilih atau klik (Proofing).

4. Dan pada panel di bagian kanan, Anda cari bagian (When correcting spelling and grammar in word).

 

5. Apabila anda memerlukan spelling (pengejaan) Dan grammar (Tata kalimat), Lalu hilangkan tanda check dari semua pilihan yang telah ada. Dengan membuang semua pilihan yang telah ada, Otomatis kesalahan spelling dan grammar akan di sembunyikan. Garis merah dan hijau tidak akan di tampilkan lagi.

Sekian terimaksih anda telah membaca Tips Menghilangkan Garis Bawah Merah Dan Hijau Dibawah Teks Ms Word ini. Sebagai sumber artikel http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/cara-menghilangkan-garis-bawah-merah.html  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar