Merubah Warna Background (Latar) Kertas di Microsoft Word

Bookmark and Share
Tips untuk mempercantik tampilan kita dapat berimprovisasi diantaranya dengan cara mengganti warna warna latar Atau Background kertas di Microsoft Word. Barangkali anda telah bosan dengan latar berwarna putih, Dan mungkin anda ingin menggantinya dengan warna biru muda, hijau, merah muda, dan warna yang lainya. Cara untuk membuat warna latar atau Background yang berbeda warna anda bisa mengikuti Langkah-langkah atau Tips di bawah ini.

1. Klik menu ribbon (Page Layout).

2. Kemudian klik tombol (Page Color).

3. Lalu pilih sebuah warna yang anda inginkan, lalu klik warna tersebut.

4. Setelah anda pilih warna, Halaman kertas lalu akan lansung memiliki warna sesuai dengan warna yang anda inginkan. Dan anda juga bisa melakukan improvisasi kepada pilihan warna. Misalnya, dengan membuat gradiasi warna kuning seperti contoh gambar di bawah ini.

 

5. Untuk menghilangkan warna background dan tombol page color tersebut Anda pilih item (No color). Secara default latar belakang kertas bukan untuk di cetak, Tetapi hanya sekedar tampilan saja. Untuk dapat mencetak dokumen dengan warna Background yang beru, Dan anda harus merubah opsi dari konfigurasi Microsoft Word Untuk mendukung pencetakan latar Dokumen.

Sekian terimakasih anda telah membaca  Merubah Warna Background (Latar) Kertas di Microsoft Word ini. Dan sebagai sumber artikel http://www.cara.aimyaya.com by http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/merubah-warna-background-latar-kertas.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar