Cara Mudah Merubah Kertas Menjadi Landscape/Portrait di Ms Excel

Bookmark and Share
Jika merubah Kertas Menjadi Landscape/Portrait di Ms Excel, Mungkin tidak jarang tabel yang telah kita buat pada Microsoft Excel  tidak hanya memiliki baris yang banyak, tetapi juga memili kolom yang juga banyak. Karna terlalu banyak kolom, maka tulisan akan terlihat kecil, Jika kita menggunakan Orientasi kertas portrait. Dan salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan merubah Orientasi kertas menjadi (landscape) Sehingga kita bisa memanfaatkan lebarnya kertas dengan semaksimal mungkin. Dan untuk merubah Orientasi kertas dokimen menjadi (landscape) Atau (Protrait) Dan anda bisa melakukanyadengan cepat di Microsoft Excel dengan menggunakan berikut Langkah-langkah di bawah ini.

1.- Yang pertama sekali, klik ribbon (Layout).

2.- Kemudian klik tombol (Orientation) yang berada pada grup (Page Setup).

3.- Setelah itu pada popup menu yang muncul, Pilih atau meng klik item (Landscape) Untuk membuat Orientasi kertas menjadi (Landscape) Atau meng klik (Portrait) Untuk membuat Orientasi kertas menjadi (Portrait).

4.- Pada Orientasi kertas dokumen Microsoft  Excel ini akan berubah sesuai dengan kehendak anda.

Apabila anda pada sebelumnya pada saat dokumen masih Ber Orientasi Portrait telah membuat penyesuaian terhadap (scalling dokumen) Maka anda perlu melihat kembali scalling tersebut, Dan cara yang terbaik adalah dengan melihat melaui Print preview. Sekian terimakasih saya http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-merubah-kertas-menjadi.html.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar