Tafsir Mimpi Atau Arti Mimpi - Warna

Bookmark and Share
Seringkali Orang-orang yang beranggapan bahwa bermimpi itu adalah bunga dalam tidur kita, dan tidak akan berarti Apa-apa Bermimpi adalah bunga tidur dan hiasan tidur saja dan yang tidak memiliki hubungan dengan alam realita dan kerealitasanya, Bermimpi hanya dianggab sebagai Ilusi saja. Bahwa mimpi tidak bisa menjelaskan atau meramalkan kejadian di kemudian hari.


Warna adalah simbol yang erat kaitanya dengan budaya untuk mengerti arti warna yang datang pada mimpi, perhatikan pada warna yang biasa di mengerti pada dunia yang nyata. Umumnya adalah sebagai berikut.

1.- Hitam: Simbol Depresi, Kesedihan, keputusasaan, dan bagi sebagian orang yang mengartikan gairah s3xsual yang terpendam.

2.- Biru: Simbol Spiritualisme, Optimisme, pemikiran positif, Komunikatif, dan bagi sebagian orang mengartikan sedang berada di dekat Figur Spiritual.

3.- Hijau: Simbol uang, Kecemburuan, Masalah kesehatan, dan juga masalah cinta.

4.- Merah: Simbol gairah, S3ksualitas, Kemarahan, dan juga peringatan diri.

5.- Putih: Simbol kesucian, Transormasi, Kebersihan, dan juga harga diri.

Jika dalam mimpi anda banyak melihat warna, berarti anda akan Sukses dan memperoleh banyak Keuntungan. Ini sama artinya dengan Jika dalam mimpi anda melihat Orang-orang dengan warna kulit yang Berbeda-beda, Itu merupakan pertanda akan ada Keberuntungan dalam segi keuangan juga Bisnis anda.  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar