SEBAIKNYA ANDA TAHU INI.............

Bookmark and Share


 
 
November 9, 2012--Jika Anda alergi terhadap nikel logam atau kobalt, Anda mungkin ingin mempertimbangkan bahwa ketika Anda memilih ponsel.

Dalam sebuah studi baru, para peneliti baru diuji dan digunakan ponsel untuk nikel dan kobalt. Beberapa orang alergi terhadap logam tersebut. Alergi dapat menyebabkan kulit kemerahan, pembengkakan, gatal, dan terik mana logam menyentuh kulit Anda.

Beberapa ponsel BlackBerry belajar telah nikel di dalamnya. Banyak flip-ponsel belajar memiliki logam kedua.

Tidak ada iPhone atau Androids belajar diuji positif untuk logam baik, kata peneliti Luz Fonacier, MD, Winthrop University Hospital di Mineola, N.Y., dan Universitas Negeri New York Stony Brook.

Dia mengatakan dan keausan dapat mengakibatkan lebih nikel yang terkena. "Di ponsel mereka tampak seperti tombol memiliki banyak dan keausan, mereka yang lebih mungkin untuk menguji positif untuk nikel."

"Pada BlackBerry, nikel ditemukan terutama di keypads,'' katanya.

Bagaimana jika Anda tidak ingin menyerah model Anda memiliki meskipun ruam itu? "Jika Anda benar-benar menyukai ponsel Anda, menggunakan lubang suara atau menggunakan penutup," Fonacier mengatakan.

"Jika Anda alergi parah, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan ponsel dengan no nikel," katanya.

Fonacier akan menyajikan temuannya Senin di College Amerika Alergi, asma, & imunologi tahunan pertemuan di Anaheim, California
Ponsel dengan nikel, kobalt

Model telepon yang telah no nikel dan kobalt tidak terdeteksi di semua ponsel yang diuji termasuk:

iPhone 4
iPhone 4s
iPhone 3
Motorola V950 kasar Flip
BlackBerry Torch
BlackBerry Curve
Motorola Droid

Model yang telah nikel tapi kobalt tidak termasuk:

BlackBerry Bold
BlackBerry Tour
LG Flip VX 6100
Sony Ericsson Flip Z520a
Motorola Flip v265

Model telepon diuji yang telah nikel dan kobalt termasuk:

Samsung Flip SCHA670
LG Flip CV 500
LG Flip VX 4400
Motorola Flip E815

Industri merespon

CTIA, The Wireless Association, ditangguhkan ahli ilmiah pada masalah nikel dan kobalt konten telepon dan reaksi alergi.

Research In Motion (RIM), yang membuat BlackBerry, ditinjau temuan penelitian. "Research In Motion mengambil langkah-langkah hati-hati untuk merancang semua BlackBerry smartphone dengan tidak terkena nikel pada permukaan luar," kata Krista Seggewiss, juru bicara perusahaan.

"Nikel, umum digunakan di bagian elektronik untuk solder dan plating, ditemukan di dalam semua smartphone,'' Seggewiss mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Namun, ini hanya menjadi perhatian bagi pelanggan dengan alergi nikel dikenal ketika nikel murni atau nikel tinggi konten material terkena pada permukaan yang smartphone yang datang ke dalam kontak dengan kulit. Jika pelanggan memiliki pertanyaan atau masalah tentang apakah atau tidak produk aman untuk penggunaan mereka, mereka harus berkonsultasi dengan profesional medis berlisensi.''

Temuan ini disajikan pada konferensi medis. Mereka harus dipertimbangkan awal seperti mereka tidak belum mengalami proses "peer review", di mana di luar ahli meneliti data sebelum diterbitkan dalam jurnal medis.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar