Lawan Malaysia, PSSI Minta Keamanan di Bukit Jalil Diperketat

Bookmark and Share
 

 Kuala Lumpur - Indonesia akan melakoni laga pamungkas grup di Piala AFF melawan Malaysia Sabtu lusa. PSSI meminta kepada pemerintah Malaysia untuk memperketat keamanan.

"Kami tadi siang sudah bertemu dengan kedutaan Indonesia di sini. Kami membahas terkait perkembangan di lapangan terkait insiden pemukulan suporter kemarin. Mereka akan minta bantuan pemerintah untuk memberikan pengamanan yang lebih ketat di pertandingan melawan Malaysia," ujar Sekjen PSSI Halim Mahfudz yang berada di Kuala Lumpur, saat dihubungi Kamis (29/11/2012).

"Malam ini kami juga akan berbicara kepada Sekjen FAM (PSSI-nya Malaysia), Azzuddin Ahmad, untuk melaporkan bahwa adanya gangguan-gangguan di lapangan. Nanti akan kami bahas mengenai pengamanan dan keamanan," sambung Halim.

Ia kemudian meminta suporter Indonesia yang akan menonton langsung di Stadion Bukit Jalil untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi.

"Kami juga meminta kepada teman-teman suporter Indonesia yang menonton langsung agar menahan diri, tidak mudah terprovokasi. Tidak memancing-memancing dan terpancing. Pemain biarkan yang bermain di lapangan. Kita tepuk tangan saja dan mendukung," tuntas Halim.

sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar