Indonesia Tahan Imbang Kamerun

Bookmark and Share

 
salah seorang pemain Indonesia yang dibayangi pemain Kamerun

Hasil pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Kamerun berakhir dengan skor 0-0. Sempat tertekan di babak pertama, Indonesia berhasil merubah permainan lebih agresif di babak kedua.


Di babak I, Kamerun tampil lebih agresif menekan lini pertahanan Indonesia yang dikomandoi duet Wahyu Wijiastanto dan Hamdi Ramdhan.

Beruntung semua peluang yang diciptakan pemain Kamerun, berhasil dimentahkan penjaga gawang Endra Prasetya yang tampil cukup apik pada pertandingan ini.

Di babak kedua, Endra yang memang sempat mengalami cedera digantikan penjaga gawang Wahyu Tri.
Peluang pertama Indonesia di babak kedua langsung tercipta di menit pertama. Tendangan bebas Okto, tepat berada di sudut atas gawang Kamerun. Sayang bola mampu ditepis kiper dengan baik.

Di menit 49, Indonesia mengancam melalui serangan balik Irfan Bachdim. Sayang tendangan pemain Persema itu masih tepat dipelukan kiper Kamerun.

Empat menit kemudian, Indonesia berhasil menciptakan kemelut di depan kotak pinalti Kamerun. Setelah saling umpan, kemelut diakhiri dengan tendangan akurat Andik Vermansyah.

Sayang sepakan pemain Persebaya itu mampu di tepis oleh penjaga gawang Kamerun yang memang harus jatuh bangun menahan gempuran Indonesia di awal babak kedua.

Menit ke 55, Bambang Pamungkas masuk menggantikan Van Beukering. Dan di menit ke 66, Elie Aiboy masuk menggantikan Andik Vermansyah.

Menit ke 67, Elie berhasil memberikan umpan manis kepada Bambang Pamungkas. Sayang umpan Bambang gagal dimanfaatkan Cussell dan Irfan Bachdim di kotak pinalti.
 
Sepuluh menit kemudian Hamdi Ramdhan digantikan Fahrudin dan Vendry Mofu masuk menggantikan Okto.
Menit ke 77, suporter Indonesia sempat terdiam karena gol yang berhasil diciptakan pemain Kamerun. Beruntung gol itu dianulir wasit, karena pemain Kamerun sudah terperangkap off side.

Di masa injury time, Wahyu Tri sempat menyelamatkan gawang Indonesia dari tandukan pemain Kamerun. Hingga tambahan waktu berakhir, Indonesia Vs Kamerun berakhir dengan skor 0-0.

sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar