Doa menjenguk orang sakit, Arab-Latin

Bookmark and Share
Dengan menyebut nama Allah yang mahapengasih lagi maha penyayang, Sampaikan shalawat kepada Rasulullah beserta keluarganya.

اَللَّهُمَّ اَزِلْ عَنْهُ الْعِلَلَ وَالدَّآءَ، وَاَعِدْهُ اِلَى الصِّحَّةِ وَالشِّفَآءِ، وَاَمِدَّهُ بِحُسْنِ الْوِقَايَةِ، وَرُدَّهُ اِلَى حُسْنِ الْعَافِيَةِ، وَاجْعَلْ مَانَالَهُ فِي مَرَضِهِ هَذَا مَادَةً
لِحَيَاتِهِ وَكَفَّارَةً لِسَيِّئَاتِهِ، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ

"Allahumma Azil'anhu, Wa a'idhu ilash shihhati wasy-syifa' Wa amiddahu bi-husnil wiqayah, wa ruddahu ila husnil afiyah waj'al ma nalahu fimaradhihi hadza maddatan lihayatihi wa kaffaratan lisayyiatih [i] Allahumma shalli ala Muhammadin wa ali Muhammad".

Artinya:

"Ya Allah, hilangkanlah dari dirinya penyakit, Kembalikan dia kepada kesehatan dan kesembuhan bantulah dia dengan Sebaik-baik perlindungan, Dan kembalikan dia Sebaik-baik kesembuhan. Jadikanlah apa saja yang dirasakanya pada waktu sakitnya sebagai pahala untuk kehidupanya dan penghapus atas segala kesalahanya. Ya Allah, sampaikan Shalawat kepada muhammad dan keluarga muhammad".

Do'a ini anda baca pada saat menjenguk Tetangga/orang yang sakit, Dengan harapan orang yang sakit cepat di berikan kesembuhan, Dan diberikan ketabahan/kesabaran. Sekian saja terimakasih saya http://karya-mandau.blogspot.com/2012/11/doa-menjenguk-orang-sakit-arab-latin.html.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar