Cara Terbaik Memperbaiki File Dokumen Word Yang Rusak Dan Error

Bookmark and Share
Jika File atau Dokumen Yang telah anda buat Berkemungkinan Terkena Karena Tercorrupt Atau Penyebab yang Lain-lain Sehingga Tidak Bisa Di buka Atau Mungkin Terjadinya Error, Tentu Hal Ini Sangat menyebalkan, Karena Dokumen Yang telah Di Buat Dengan Susah Dan Begitu Rumitnya Dan Akhirnya Tidak Bisa Di Buka, Dan Di Pergunakan. Namun Sebaiknya File Kita Tersebut Jangan Anda Terburu-buru Untuk Menghapusnya, Sebab Anda Dapat Mencoba Trik Yang Sangat Sederhana Sekali Dan Semoga Saja Trik Ini Bisa Mengembalikan File Anda Seperti Semula Dan Bisa Menjadi Normal Dan Dapat Di Buka Seperti Semula.

Berikut Ini Cara Memperbaiki File Dokumen Word Yang Rusak Atau Error.

1.- Buka Program Ms Word Anda Dan Kemudian Tekan Tombol (Ctrl+0) Untuk Membuka Perintah Open.
2.- Browse Dan Pilih File Yang Ingin Anda Perbaiki.
3.- Lalu Klik Tanda Segitiga Hitam Kecil Di Sebelah Tanda Open, Kemudian Pilih Open And Repair.

Seperti Gambar Yang Di Bawah Ini.    

 

4.- Jika Berhasil Maka File Anda Akan Bisa Di Buka Kembali,. Namun Apabila Anda Bisa Mempergunakan  Software Repair My Word Free Yang Berfungsi Untuk Memperbaiki File Word Yang Rusak Atau Tidak Bisa Di Buka, Silahkan Anda Kunjungi Alamat Ini http://www.repairmyword.com/  Untuk Men Download Namun Sayang Sekali Aplikasi Tersebut Tidak Support Untuk Ms Word 2007. Yang Lalu.

5.- Dengan Catatan Trik Yang Di Atas Tidak Menjamin 100% Berhasil, Namun Setidak-tidaknya Pantas Juga Untuk Anda Mencobanya Semoga Anda Beruntung Dan Berhasil/Sukses. Sekian Terimakasih By http://karya-mandau.blogspot.com/2012/11/cara-terbaik-memperbaiki-file-dokumen.html.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar