Sofia Vergara video scandal picture s3k

Bookmark and Share
Berjumpa lagi Dengan Saya Karya Mandau. Kebetulan Sekali Saya Share Buat Anda Sofia Vergara video scandal picture s3k jika Anda tidak berhati-hati pada ponsel Anda. S3ky star Sofia Vergara tiba-tiba menemukan 'pribadi' foto-foto dia menjual di dunia maya. Bagaimana bisa begitu?




Dari sebuah sumber, foto-foto yang disebut 'pribadi' gambar properti dicuri dari tunangan Blackberry Sofia, Nick Loeb. Gambar tidak disebutkan telanjang atau telanjang, tapi jurubicara Sofia menyebutnya sebagai foto pribadi.

Tidak diketahui bagaimana gambar bisa masuk ke tangan dealer diketahui terletak di Delray Beach, Florida. Sementara itu, sumber lain dari New York Post menyatakan Nick tidak kehilangan Blackberry-nya beberapa waktu lalu. Demikian dilansir New York Post.

"Gambar menunjukkan Sofia di kamar mandi dan kamar tidur., Dan bahkan pribadi, foto tidak menunjukkan Sofia telanjang penuh," kata sumber itu.

"Tapi sekarang, Sofia tim manajemen berusaha keras untuk gambar itu tidak menyebar ke publik tim hukum Sofia juga telah sangat agresif menarik kembali foto untuk menghentikan penjualan.," Pungkasnya. Selengkapnya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar