Selamat Idul Adha 1433 H

Bookmark and Share
 

Selamat Idul Adha 1433 H teman-teman, hayo pada ikut solat Id gak???hehehe..
Masih dalam suasana Idul Adha 1433H atau Hari Raya Qurban yang jatuh pada 26 Oktober 2012 ini , Pengetahuan For ALL akan mempublikasikan informasi terbaru seputar kegiatan Idul Adha, yaitu mengenai kata Mutiara Idul Adha 2012.


Kata Mutiara Idul Adha 2012


Agar segera melihat kumpulan
Kata Mutiara Idul Adha 2012 yang bisa teman-teman kirimkan kepada keluarga, teman, ataupun untuk pacar melalui SMS, dan juga situs jejaring sosial, seperti Twitter dan juga Facebook, kumpulan Kata Mutiara Idul Adha 2012 tersebut dapat teman-teman dapatkan secara lengkap dibawah ini:   
Kambing bakar bersaus tiram, Sungguh nikmat untuk santapan, Allahu akbar walillaahil hamdu... Selamat Idul Adha 2012 kami ucapkan.
   
Mari jadikan Idul adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati.
   
Sebesar apapun pengorbankan kita pada Allah, tidak berarti nilainya dibanding Kelimpahan yang kita terima.
   
Semanisnya janjimu bagaikan air madu, sepahitnya kau membohongiku bagaikan tanaman brotowaliku, bagaimanapun sifatmu, saya mengucapkan selamat hari raya idul adha 2012.
   
Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan, Idul Adha saat berbagai.

Daging (qurban) dan darahnya itu_sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang_sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat_hari Idul Adha.

     
Ketulusan hati sering terlukai_dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris_dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak_bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Idul Adha.

Makan roti sambil disyukuri, Lama dipandang indah sekali, Biarpun Idul Adha 1 hari lagi. Semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati
Demikianlah Kata Mutiara Idul Adha 2012 yang bisa saya publikasikan kepada teman-teman sekalian  melalui postingan ini dan semoga bermanfaat, sekali lagi saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha ya....

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar